Friday, August 12, 2016

Cara Membuat Cilung Abon Gurih Nikmat dan Sederhana

Ini dia penuturannya, Cilung atau Aci digulung merupakan makanan yang berasal besutan bandung, cilung ini jika berdasarkan saya terbuat besutan tepung pati. Mengapa saya mengulas mengenai Cilung?? Ya sebab tadi saya dibelikan ama teman Cilung serta telah lama tidak makan cilung, jadi nya merasa

Bahan-bahan selengkapnya baca di ---->> Cara Membuat Cilung Abon

Cara Membuat Cilung Abon Gurih Nikmat dan Sederhana


unggul enak (sesungguhnya unggul enak sebab gratis! ). Eh jadi segera miliki inspirasi buat menulis ini makanan. Serupa misal makanan besutan bandung yang lain yang memiliki awalan " Ci " yakni aci, jika tak salah berarti Tepung Pati (jawa) oh ya, apa bila terdapat orang bandung atau sunda dapat benerin ini berarti yah! Back to tema, sempatkah kalian denger makanan besutan Bandung yang bermula kata 'Ci'?? Mungkin saja kalian lupa jadi saya ingetin! Contoh makanannya merupakan Cireng (Aci Digoreng), Cilok (Aci Dicolok) serta Cilung (Aci Digulung) serta tetap banyak sekali lagi namun saya lupa. Hehehe
Meskipun jauh beratus-ratus km. besutan daerah berasal dari makanan, namun saya masih sama tetap dapat nikmati Cilung ini, sebab penjual cilung berhasil menjajah daerah rumahku sesudah beberapa waktu lalu Cireng serta Cilok.
Di tempatku yakni Banjarnegara, Oleh duit Rp 500 kalian telah dapat nikmati Cilung oleh beragam rasa misal Barbeque, Keju, serta Sapi Panggang. Apa terdapat yang berminat?? Apa bila terdapat dapat hubungi saya, nanti tidak kirim pakai layanan pos. Hehehe lho kok jadi promosi?
Namun inget loh! Cilung ini belum di jual di rumah makan maupun warteg. Jadi bila kalian ke kotaku serta penasaran oleh bentuk serta rasa cilung. Apa bila sepertinya kalian mujur jadi kalian bakal menemukannya dijual di jalanan serta apa bila tak sabar kepada memperolehnya kalian dapat segera ke Bandung kepada mencarinya. Namun saya tak jamin yah! Soalnya saya belum pernah beli Cilung di Bandung.

No comments:

Post a Comment