Saturday, October 22, 2016

cara membuat bandeng presto gurih lezat

 Langkah menjadikan bandeng presto sendiri pula begitu gampang, ikan bandeng yang telah dibikin bersih dimasukkan panci spesial yang di beri alas daun pisang umumnya, sebelumnya dikukus atau dimasak oleh uap air bertekanan tetras. Baru-baru ini banyak seakali panci kepada menjadikan presto yang dijul dipasaran oleh bandrol yang lumayan bermacam. Tetapi untuk kalian ynag tak mempunyai mungkin memakai panci yang bisa dikunci rapat, maka uap air hasikl rebusan tak keluar besutan panci. Oleh dimasak misal ini jadi kalian memperoleh keuntungan lain yakni duri atau tulang ikan bakal jadi lunak serta tak mengganggu waktu menikmatinya.

Nah kurang lebih demikianlah deskripsi yang dapat di ambil besutan histori serta langkah memasak bandeng presto yang saat ini telah menyebar keseluruh nusantara malahan ke luar negeri ini. Kalian juga dapat menjadikan ikan bandeng presto sendiri dirumah kepada isi makan berbarengan famili. Tetapi apa bila kalian menginginkan coba masakan lain besutan ikan bandeng dapat pula lihat artikelnya di Resep Ikan Bandeng Bumbu Kuning. Nah kepada kesempatan ini mari kita lihat resep bandeng presto khusus di Langkah Menjadikan Bandeng Presto Khas Semarang Paling Nikmat di bawah ini ini.
bandeng-presto-the-best-indonesian-culinary-2
Bahan-bahan
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat bandeng presto
Langkah Menjadikan Bandeng Presto Khas Semarang Paling Nikmat :

Haluskan bumbu-bumbu diatas (terkecuali daun salam biarlah utuh), sebelumnya lumuri ikan bandeng memakai bumbu yang dihaluskan itu sampai betul-betul rata.
Simpan daun pisang seperlunya di basic panci presto, sebelumnya masukan bandeng yang telah dilumuri oleh bumbu kedalam panci, masukan pula daun salam. Selain itu masukan air seperlunya hanya atau dibawah alas bandeng.
Tutp panci presto hingga betul-betul rapat, sebelumnya masaklah bandeng oleh desakan penuh oleh saat kurang lebih 30 menit mulai sejak panci berawal mendesis. Apa bila telah lumayan angkat panci serta diambkan ada banyak waktu sampai dingin. Apa bila telah dingin bukalah tutup panci serta angkat bandeng presto besutan panci serta tiriskan.
Selain itu kepada pemrosesan simpel, lumuri iakn bandeng presto oleh kocokan telur, sebelumnya gorenglah sampai berwarna kekuningan, apa bila telah masak selekasnya angkat serta hidangkan.

Begitu gampang serta tak sangat lama kan, mengingat apa bila dimasak oleh panci spesial oleh pengukur suhu serta saat. Nah apa bila kita saksikan besutan beberapa bahan yang dihadirkan diatas jadi bakal dapat kepada menjadikan bandeng presto sejumlah 4 jumlah makan.

No comments:

Post a Comment