Friday, October 28, 2016

cara membuat nasi lengko mudah dan enak

 Nasi adalah makanan pokok yang dapat kita nikmati sehari-harinya, nasi paling enak di nikmati berbarengan oleh lauk pauknya. Satu diantara sajian nasi merupakan nasi lengko, nasi lengko ini adalah sajian nasi yang digabungkan oleh bahan serta bumbu lengko. Biasnya nasi lengko dihidangkan berbarengan oleh irisan tahu goreng, irisan tempe goreng, tauge serta tetap banyak bahan yang lain. Yang menjadikan nasi lengko merasa unggul enak serta enak sekali lagi merupakan siraman sambal kacang yang enak serta gurih, sambal kacang ini terbuat besutan bumbu sambal serta kacang goreng. Oleh gampang kita dapat nikmati nasi lengko ini oleh cara beli dipedagang.

Tetapi apa bila kalian yang menginginkan menjadikan sendiri, iya itu adalah aksi yang begitu elegan sebab bakal unggul enak sekali lagi sajian nasi lengko ini. Tak tahu itu besutan bahan yang dipakai hingga kesambal kacangnya yang enak, bakal kita bantu oleh tips resep besutan kita yang bakal menolong kalian. Oleh memakai resep menjadikan nasi lengko enak serta nikmat, serta berikut ini bakal kita poleskan semua.
membuat-nasi-lengko
Bahan-bahan :
Untuk bahan-bahan nya anda bisa masuk ke link ini : cara membuat nasi lengko

Di bawah ini Cara – Cara Menjadikan Nasi Lengko :

Perdana goreng tempe serta tahu hingga masak, angkat.
Selanjutnya goreng kacang tanah hingga masak, angkat sebelumnya tiriskan.
Cara menjadikan sambal kacang, oleh menggoreng semuanya bahan sambal kecuali air dan garam serta goreng hingga masak. Lalu haluskan semuanya bahan sambal hingga halus, sebelumnya masukan air dan garam serta diaduk hingga rata.
Cara penyajiannya, oleh cara simpan nasi di atas piring sebelumnya masukan gorengan tahu dan gorengan tempe serta pula tauge, irisan kucai dan bawang goreng.
Kemudian sirami diatasnya oleh sambal kacang serta kecap manis di atas nasi.
Nasi lengko siap kepada di nikmati.

Sekianlah kepada resep menjadikan nasi lengko enak serta nikmat kesempatan ini, mudah-mudahan berguna serta terimakasih.

No comments:

Post a Comment