Saturday, October 29, 2016

resep sate padang lezat dan nikmat

 Beragam sajian sate senantiasa jadi menu favorite untuk tiap-tiap penggemar makanan kuliner nusantara, serta satu diantara makanan favorite itu merupakan sate padang. Sate khas daerah padang ini sepertinya sering diburu beberapa penggemar kuliner makanan yang datang kedaerah padang. Sebab, terkecuali rasa-rasanya yang lumayan menggugah selera sate padang ini pula populer oleh sajiannya yang unik serta pula mengagumkan.

Sajian sate padang ini tidak sama oleh sajian sate yang lain, sebab sajian sate padang ini dihidangkan berbarengan oleh bumbu khasnya misal bumbu yang berwarna kekuningan. Maka janganlah heran apa bila sajian sate yang umumnya dihidangkan oleh bumbu kacang, namun tidak sama oleh sajian sate padang yang satu ini. Sate padang ini bukanlah cuma disenangi generasi muda saja namun beberapa orangtua pula begitu menyenanginya. Nah, kepada kalian yang belum pernah nyobain sajian sate padang ini, kalian dapat bikinnya di rumah. Di bawah ini ini merupakan resep menjadikan sate padang yang dapat terdapat lakukan di rumah.
Resep Rahasia Bumbu Sate Padang Asli Yang Enak
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep sate padang

Cara Menjadikan Sate Padang Yang Enak :

Cara perdana daging dipotong terlebih dulu jadi 4 sektor besar, sebelumnya sisihkan
Selanjutnya, tumis semuanya bumbu halus hingga tercium harum
Sebelumnya masukan potongan daging, serta masak sampai daging jadi empuk
Kemudian angkat daging yang telah empuk, sebelumnya potong-potong kecil serta buat jadi ada banyak tusukan
Lalu tusukan daging itu diolesi oleh minyak serta kombinasi bumbu
Selain itu bakarkan tusukan daging itu hingga masak (janganlah sangat kering), angkat sebelumnya sisihkan dalam piring saji
Cara selanjutnya merupakan menjadikan saus oleh mencampurkan tepung beras, air oleh bekas bumbu, sebelumnya masak sampai mendidih
Lalu berikan garam seperlunya dalam saus itu sebelumnya cicipi, apa bila telah merasa enak sebelumnya angkat
Siramkan bumbu saus yang telah masak tertulis diatas tusukan daging yang telah dihidangkan dipiring saji
Janganlah lupa sebelumnya dihidangkan taburi bawang goreng di atas sajian sate tersebut
Sate padang siap disajikan.

Kalian dapat hidangkan sate padang ini berbarengan nasi putih, lontong ataupun ketupat, bergantung selera kalian. Sekianlah resep menjadikan sate padang ini mudah-mudahan dapat berguna kepada kalian yang menginginkan coba bikinnya di rumah. Selamat cobanya.

No comments:

Post a Comment