Monday, October 24, 2016

resep kue sus basah lembut

 Untuk beberapa orang, takjil jadi suatu hal yang harus ada waktu berbuka puasa. Sangat banyak type camilan yang bisa jadikan takjil. Sesaat ikuti sunnah nabi, sebenarnya baiknya buka puasa dimulai oleh minum serta makan suatu hal yang manis-manis. Kalian tak butuh bingung pilih takjil yang pas kepada kalian hidangkan di meja makan kalian waktu berpuasa.

Satu diantara alternative camilan yang bisa kalian buat merupakan Kue Sus Basah. Rasa-rasanya yang enak dipadukan oleh fla yang lembut begitu cocok kepada berbuka puasa. Nah kepada menjadikan Kue Sus Basah ini kita telah menghadirkan Resep Kue Sus Basah yang bisa kalian lakukan sendiri dirumah.
Resep Kue Sus Basah Isi Vla Enak dan Spesial
Bahan-bahan
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep kue sus basah

Langkah Menjadikan Kue Sus Basah

Cara perdana dalam resep kue sus basah merupakan mencampurkan margarine, serta garam kedalam panci. Berikan 250 air mineral lalu masak sebentar sampai mendidih. Matikan kompor.
Masukan tepung terigu sedikit untuk sedikit, supaya tak menggumpal sembari memasukkan tepung kalian mesti selalu mengaduk adonan. Biarlah sebentar supaya suhunya tak sangat panas (hangat).
Lalu masukan baking powder serta 4 butir telur dengan cara bertahap sembari selalu diaduk.
Sesudah adonan tercampur dengan cara rata, masukan kedalam plastik segitiga oleh ujung yang telah dipasang spuit bintang supaya bentuk kue sus basah makin impresif.
Sediakan Loyang yang telah dilumuri oleh margarine. Lalu letakkan adonan sedikit untuk sedikit diatas Loyang.
Ovenlah semuanya adonan dalam Loyang tadi tadi oleh suhu di kisaran 20 derajat Celsius.
Sesudah masak, potonglah satu diantara segi kue kepada memudahkan memasukkan isi vla.

Langkah Menjadikan Vla

Masukan tepung maizena, terigu, garam, gula, serta susu, aduk sampai rata lalu rebus sampai mengental.
Sesudah mengental, berikan mentega, vanili, rum, serta kuning telur. Lalu aduk sampai rata, sebelumnya dinginkan.

Tersebut tadi resep kue sus basah simpel yang bisa kalian terapkan dirumah. Tektur sus basah isi vla yang lembut begitu pas jadikan kepada takjil berbuka puasa sesudah sepanjang hari perut kalian tak di isi.

No comments:

Post a Comment