Thursday, December 1, 2016

cara membuat krecek daging sapi lezat dan mantap

 Kepada menjadikan masakan yang enak serta lezat tentunya diperlukan ketrampilan dalam mengolah bumbu yang cocok. Tak cuma itu, Kalian pula memerlukan berita resep yang nanti bermanfaat sebelumnya mengawali aktivitas memasak Kalian. Jadi besutan itu saya bakal mengemukakan dalam hal Resep Sambal Goreng Krecek yang memberi daftar menu resep masakan dalam ruang Kalian..

Rasa-rasanya yang gurih serta pedas ini dapat disuguhi yang menjadi pelengkap hidangan gudeg. Krecek unggul di kenal oleh kulit sapi. Makanan ini banyak di jual dirumah makan ataupun di tepi jalan. Kalian bisa membelinya kapan juga Kalian ingin. Tetapi apa bila Kalian malas beli saya anjurkan kepada menjadikan sendiri. Bagaimana caranya bikinnya??

Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat krecek daging sapi
Langkah menjadikan Sambal Goreng Krecek Pedas serta Gurih :

Panasi minyak kepada menumis bumbu halus, lengkuas, daun salam, cabai rawit hijau, cabai rawit merah, cabai merah besar, serta petai hingga aromanya harum.
Berikan100 gr daging tetelan. Aduk hingga masakan beralih warna.
Tuang santan, gula merah, serta garam. Masak hingga masak.
Masukan krecek, tahu, serta air asam. Masak hingga semua meresapSambal Goreng Krecek Pedas serta Gurih
Sesudah semua meresap serta masak dapat segera diangkat. Tempatkan di mangkuk atau wadah lain kepada menghidangkannya, berikan garnis sesuai sama selera.
Hidangkan pada saat hangat.

No comments:

Post a Comment