Thursday, December 1, 2016

resep pisang goreng kremes manis dan renyah

 resep pisang goreng kremes komplit serta renyah. Serupa perihal oleh ayam goreng kremes, kita dapat menikmat kremesnya pisang goreng yang gurih serta renyah. Untuk sahabat yang sukai oleh usaha, usaha pisang goreng kremes ini tetap tidak sering lho. Malahan sahabat dapat meningkatkan usaha ini apa bila sahabat ingin.

Langkah menjadikan pisang goreng kremes sangat gampang sebab berbahan pula begitu gampang kepada kita dapatkan di pasaran. Nah… penasaran ingin buat? Mari kita lihat resep pisang goreng kremes komplit serta renyah di bawah ini ini :
resep pisang goreng kremes lengkap 2
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep pisang goreng kremes
Langkah menjadikan :

Kita potong pisang goreng jadi 2 sektor, semasing sektor kita potong misal kipas, yaitu 2 sektor.
Kita buat bahan adonan, input selanjutnya baskom serta berikan air seperlunya hingga adonan encer.
Kita pula buat adonan kremes tadi hingga nampak encer.
Panasi minyak goreng selanjutnya wajan.
Sesudah semua telah siap, kita ambillah adonan kremes sejumlah ½ sendok sayur, lalu kita input kedalam minyak goreng panas.
Sembari menanti adonan kremes mengembang, kita celupkan pisang selanjutnya adonan pisang goreng. Sesudah adonan kremes mengembang lalu kita input pisang yang telah kita input ke "adonan pisang goreng" pas di tengah-tengah "adonan kremes" yang telah mengembang.
Kita lipat adonan kremes kepada membungkus pisang goreng. *perlu diingat, yang menjelaskan jangan pernah kering atau sedikit mengeras adonan kremesnya waktu mencelupkan pisang selanjutnya wajan.
Sesudah pisang tertutupi "adonan kremes" kita tunggulah hingga masak atau berwarna kecoklatan.

No comments:

Post a Comment