Sunday, December 4, 2016

cara membuat kue nagasari mutiara manis kenyal

 Makanan tradisional satu ini sepertinya begitu enak serta dapat bertahan besutan dahulu sampai saat ini. Kue nagasari memliki ciri oleh potongan pisang yang disisipkan ditengahnya. Plus sekali lagi pembungkusnya oleh daun pisang yang dilipat rapi. Peminat kue nagasari sepertinya dapat disebut lumayan banyak. Besutan berawal generasi anak-anak sampai dewasa meskipun suka menikmatinya. Umumnya kue ini dihidangkan selanjutnya event syukuran atau event lainya yang menghidangkan kue ini. Bakal unggul nikmat sekali lagi apa bila disajikan berbarengan oleh minuman hangat yang dikehendaki.

Dalam menjadikan sajian kue nagasari sepertinya lumayan gampang. Serta sekurang-kurangnya, bahan yang digunakanpun gampang kepada diperoleh. Jadi termasuk sangatlah menolong kalian dalam bikinnya. Kepada buah pisang, kalian dapat memakai type apa sajakah sesuai sama selera kalian. Tetapi kesempatan ini kita meraciknya oleh type pisang kepok. Yang tentu kepada rasa-rasanya tak sangat jauh tidak sama. Nah, unggul terang sekali lagi sistem pembuatanya, silakan di perhatikan baik-baik Langkah Menjadikan Kue Nagasari Kenyal Enak yang bakal kita urai di bawah ini.
4-resep-kue-nagasari-mutiara
Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat kue nagasari mutiara
Cara gampang kepada menjadikan Kue Nagasari :

Ambillah panci lalu input gula pasir, bubuk vanili, garam ruang, daun pandan serta santan kelapa.
Lalu aduk sampai tercampur rata serta panasi hingga mendidih. Angkat serta sisihkan dulu.
Selain itu ambillah satu wadah lalu input tepung beras serta rebusan santan tadi aduk sampai tercampur rata.
Ambillah daun pisang yang sudah disediakan lalu ambillah 1 sendok makan adonan serta letakan di atas daun pisang tadi lalu berikan potongan pisang serta bungkus daun pisang sebelumnya lipat selanjutnya sektor ujungnya.
Tata rapi di atas kukusan lalu kukus sampai masak. Angkat serta biarlah panasnya menyusut.
Usai, Kue Nagasari siap kepada di nikmati.

No comments:

Post a Comment