Thursday, November 17, 2016

cara membuat kolak candil lezat dan kenyal

 Ubi merah merupakan makanan yang begitu lezat serta gurih. Makanan type umbi umbian ini begitu pas bila dikonsumsi hangat oleh sambal. Sementara itu bila di buat kolak jadi dihidangkan dalam kondisi dingin unggul maknyussss. Sangat banyak type masakan yang memakai ubi merah yang menjadi bahan intinya. Misal kolak ubi merah biji salak, kolak ubi merah santan serta lain sebagainya. Besutan pilihan varian masakan ubi merah di atas, sensasi kesenangan yang didatangkan berlainan oleh cita rasa kental yang khas.

Baru-baru ini kita bakal menerangkan resep menjadikan kolak candil ubi merah tepung ketan. Kolak candil ubi merah tepung ketan mempunyai rasa yang wah oleh lighting atau bentuk penyajian yang indah, warna warni serta menggugah selera. Resep membuatnya tak susah serta bahan bahan pembuatnya pula gampang di bisa.
kolak candil ubi
Bila kalian berminat kepada menjadikan Kolak Candil ubi merah tepung ketan, jadi silakan di lihat runtutan resep berikut ini yang detil serta komplit dan gampang di buat malahan dengan pemula meskipun.

Bahan-bahan :
untuk abhan-bahan nya masuk ke link ini : cara membuat kolak candil
Langkah Menjadikan Kolak

Rebus santan cair diatas panci
Masukan gula merah, serta garam sesuai sama selera
Berikan daun pandan
Tuangkan santan kental kedalam panci
Masukan candil ubi merah
Aduk supaya santan tak pecah
Masak hingga matang
Angkat serta tuangkan ke mangkok saji
Kolak candil ubi merah siap disajikan.

Nah bagaimana, lumayan gampang bukan? Silakan dijajal serta selamat berkreasi. Janganlah lupa lihat pula resep kita yang lain. selamat berkreasi.

No comments:

Post a Comment