Saturday, November 19, 2016

resep dimsum ayam udang kukus lezat

 Resep Langkah Menjadikan Dimsum Ayam Udang. Dimsum ayam udang sepertinya sangan enak disajikan pada famili terkasih di rumah. Kelak pemrosesan dimsum ayam udang ini merupakan kita kukus.

Dimsum siomay ayam udang ini membuatnya begitu gampang kok, di sini kepada kulitnya kita dapat beli kulit siomay yang telah siap gunakan yang umum di jual di pasaran atau supermarket besar. Mudah-mudahan resep langkah menjadikan dim sum ayam udang kukus ini bisa berguna untuk kita semuanya.

Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep dimsum udang kukus
Langkah menjadikan dimsum ayam udang enak serta lezat :

Campur ayam berbarengan oleh daun bawang, bawang putih, jamur, udang, kecap ikan, minyak zaitun, minyak wijen, gula pasir, garam serta merica bubuk, aduk sampai benar benar rata.
Masukan air es dengan cara perlahan-lahan sebelumnya uleni kembali sampai rata, masukan tepung sagu, sebelumnya uleni kembali sampai rata.
Ambillah selembar kulit siomay, sebelumnya masukan sedikit isi, sebelumnya lipat ke-2 sisinya, tempatkan satu udang di atasnya, perciki segi sisi siomay oleh air.
Tempatkan simay selanjutnya wadah yang sudah di alasi oleh daun pisang serta di beri oleh minyak, kukus siomay sepanjang 20 menit sampai masak, angkat sebelumnya hidangkan.


No comments:

Post a Comment