Tuesday, November 15, 2016

resep tahu tek telor spesial lezat

 Selanjutnya Putaran ini, kita dipilih kepada membagikan resep makanan, yang yang mana kita pula bakal menerangkan makanan yang bakal kita buat kesempatan ini. Kepada makanan yang bakal kita berikan kesempatan ini sangat gampang, mungkin saja makanan yang bakal kita berikan tak sangat populer. Tetapi kalian janganlah cobalah coba, oleh rasa-rasanya resep Tahu Tek Telor Nikmat berikut merupakan resep yang bakal kita ulas kesempatan ini. Segera saja Kita Menuju langkah yang bakal di buat selanjutnya kesempatan ini.

Tahu Tek Telor Nikmat merupakan makanan yang dibahan dasari tari telur oleh tahu, ke-2 bahan itu keduanya sama menyajikan protein, namun janganlah salah mungkin ke-2 bahan itu hilang protein nya cuma karna banyak digabung oleh beberapa bahan penambahan. Jadi selanjutnya Pembuatan Tahu Tek Telor Nikmat ini kita tak sangat banyak memberikan beberapa bahan penambah, jadi ke-2 bahan itu bakal masih sama memiliki kandungan protein yang elegan kepada badan kita.
resep-tahu-tek-telor-nikmat-mantap-spesial-khas-surabaya
Makanan Tahu Tek Telor Nikmat ini, anyar bebrapa minggu ini terdapat malahan dikota surabaya itu dapat jadikan makanan Tahu Tek Telor Nikmat ini yang menjadi makanan khas atau makanan yang paling khusus. Nah buat kalian yang menginginkan menjadikan serta menginginkan merasakannya kalian dapat menjadikan sendiri, tanpa ada pergi segera ke kota surabaya. Kenapa, Yah sebab type makanan misal Tahu Tek Telor Nikmat ini telah terdapat resep bikinnya. Jadi kalian dapat coba resep yang kita berikan kesempatan ini kepada menjadikan Tahu Tek Telor Nikmat.

Bahan-bahan :
untuk bahan-bahan nya masuk ke link ini : resep tahu tek telor
Langkah Gampang Dalam Pembuatan Tahu Tek Telor Nikmat :

Cara perdana kalian dapat mempersiapkan mangkuk lalu kalian input telur serta kocoklah sampai rata dilanjut oleh memasukan potongan tahu, kentang, garam dan lada putih.
Janganlah lupa kepada kalian aduk sampai rata, lalu dapat kalian untuk jadi dua sektor, selain itu gorenglah adoanan oleh telur hhingga masak.
Langkah Menjadikan sambalnya kalian dapat mencampurkan semuanya bahan sambal sampai menegntal.
Apa bila telah mengental kalian dapat menuangkan dalam piring sebelumnya masukanlah telur dadar oleh lontong dan tauge beru lalu kalian atur, serapi mungkin saja.
Terahkir dapat kalian tuang sambal kecang diatasnya sebelumnya dapat kalian taburi oleh sledri serta daun bawang, Tahu Tek Telor Nikmat siap kalian nikmati.

No comments:

Post a Comment