Friday, September 23, 2016

cara membuat tongseng kambing enak lezat dan mudah

 Menu masakan daging kambing sepertinya saat ini jadi menu khusus oleh ada banyak olahan misal, gulai kambing, sop kaki kambing, tongseng kabing serta lain sebagainya. Nah, kepada kesempatan ini kita team resepterupdate. com menginginkan membagikan resep tongseng kambing. Tongseng kambing empuk sepertinya telah jadi buruan generasi orang-orang. Yapz, bukanlah cuma teksturnya yang empuk, tetapi citarasa resep tongseng daging kambing pula begitu enak serta lezat.
Untuk bahan-bahannya bisa dilihat disini cara membuat tongseng kambing

Nah, kepada langkah menjadikan tongseng kambing yang lezat sepertinya butuh menyiapkan bahan serta bumbu yang bakal di proses. Tetapi janganlah cemas, kepada langkah memasak tongseng kambing yang enak ini lumayan gampang ko. Apabila kalian merasakan ribet kepada menyingkirkan bau prengus daging kambing, silakan kalian olesi oleh air peras jeruk nipis serta pula garam. Nah, apabila telah siap kepada memasak, di bawah ini kita tunjukkan Langkah Menjadikan Tongseng Kambing Gampang.

resep tongseng kambing sederhana
Langkah gampang menjadikan Tongseng Kambing :

Cara perdana rebus air bersih sampai mendidih, lalu masukan daging yang semula sudah di rebus kedalamnya.
Masukan daun salam serta rebus selalu sampai daging jadi empuk. Angkat serta tiriskan lalu potong – potong kecil sesuai sama oleh selera kalian.
Sambil menanti dagig empuk, ambillah satu panci sekali lagi lalu tuang santan kelapa serta rebus sampai mendidih.
Selain itu berikan bumbu yang sudah dihaluskan sembari diaduk sampai rata serta masukan juga daun salam, serai, garam ruang serta lengkuas sembari kembali diaduk – aduk dan kuah mendidih kembali. lalu matikan api.
Sediakan wajan lalu tuang minyak scukupnya serta masukan irisan bawang merah, cabai rawit aduk sampai rata.
Kemudian masukan potongan daging aduk sampai rata serta keluarkan aroma enak.
Berikan potongan kol aduk sampai rata serta kol berawal layu.
Tuang kecap manis aduk kembali sampai rata dan tuang santan kelapa yang sudah dimasak dalam sembari selalu diaduk sampai rata.
Berikan potongan daun bawang serta tomat hijau aduk rata serta masak sampai masak prima.
Angkat serta siap kepada disajikan.

Resep tongseng kambing ini pula dapat jadikan yang menjadi menu hari raya kurban. Sekian yang bisa kita ulas kepada Langkah Menjadikan Tongseng Kambing Gampang ini. Mudah-mudahan berguna.

No comments:

Post a Comment